Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Rayakan Momen Wisuda Lebih Spesial Dengan 7 Hadiah Sederhana untuk Sahabat Ala Diamond&Co

Hadiah Sederhana untuk Sahabat

Kalau diibaratkan, wisuda itu kayak level krusial dari rangakain perjuangan merintis pendidikan tinggi. Itulah kenapa, orang pasti ngerayain wisuda sebagai tanda rasa syukur karena udah berhasil jadi pemenang ngalahin macam-macam ujian di kampus. Nah, biar rasa syukurnya makin kerasa, coba dong kasih hadiah. Kebetulan Diamond&Co punya rekomendasi hadiah sederhana untuk sahabat yang baru wisuda.

Baca juga:  Bijak dalam Memilih: Membuka Misteri Hadiah Sederhana untuk Pacar yang Bikin Hubungan Kekal 

Ngasih hadiah di momen ini nggak fardu sifatnya, tapi bakalan kerasa banget kepedulian dan dukungan yang tulus dari orang-orang sekitar. Langsung aja eksplorasi penjelasannya di sini!

Rekomendasi Hadiah Sederhana untuk Sahabat yang Baru Wisuda

Pernah dengar nggak? ungkapan yang bilang kalau gestur ngasih itu lebih bikin hepi daripada nerima? Kalau nggak percaya, kamu bisa buktiin lewat hadiah wisuda buat sahabat kamu. Apalagi kalau ngasihnya penuh rasa tulus dan cinta kasih. Hadiahmu bakal lebih kerasa spesial. Nih, cek rekomendasinya!

1. Buku Jurnal

Di era digital kayak sekarang, buku fisik tetap dibutuhin buat catat-mencatat. Ini lebih efektif buat ngingetin sesuatu yang singkat, dan ngerekam info lebih lama. Kamu bisa pertimbangin buat ngasih buku jurnal buat teman yang wisuda, biar mereka lebih terbantu saat ngadepin langkah selanjutnya.

2. Jas atau Blazer Semi Formal

Buat sahabat yang bakal ngadepin dunia kerja, jas atau blazer bakalan dibutuhin buat proses apply ke perusahaan. Pastinya ini bakal jadi hadiah yang berguna banget buat dia dan bisa dipakai lama. Pilih yang warnanya oke dan sesuai dengan standar office look.

3. Tas Travel

Nggak sedikit anak baru lulus wisuda langsung pergi traveling. Kalau sahabat kamu salah satunya, ngasih hadiah tas travel pasti bikin dia senang. Selain itu, tas ini juga bisa dipakai buat aktivitas lain, misalnya ke kantor, buat nerusin kuliah lagi, dan kegiatan lainnya yang butuh bawa banyak barang.

4. Pulpen Custom

Tahu nggak kalau pulpen custom itu item yang eksklusif lho. Para eksekutif muda banyak yang pakai alat tulis ini buat nunjukin statusnya yang keren. Kalau dibubuhi nama sahabatmu di bodi pulpennya, hadiah sederhana untuk sahabat kayak ini bakal lebih kerasa spesial. Patut dicoba!  

5. Parfum

Perempuan atau laki-laki pasti suka parfum. Tapi seleranya beda-beda. Kalau sahabat kamu fans parfum sejati, kamu harus tahu aroma apa yang disukainya. Soalnya penggemar parfum tuh biasanya punya notes yang disukai. Kalau kamu ragu, bisa konsultasi sama ahlinya biar nggak salah pilih.

6. Hampers Hijab

Sesuatu yang dipakai itu bakal jadi hadiah yang paling ideal. Makanya, kami ambil hampers hijab ini sebagai hadiah sederhana untuk sahabat kamu yang baru diwisuda.

Dalam satu hampers biasanya ada beberapa item pendukung lainnya yang bisa kamu sesuaiin, misalnya beberapa lembar hijab beda warna, ciput, aksesoris hijab, atau set pakaiannya.  

7. Karikatur Wisuda

Diamondlovers, karikatur wisuda lagi hits banget, lho tahun ini. Hadiah berupa gambar ini sengaja dibikin buat mengenang momen spesial. Kalau foto wisuda udah mainstream, karikatur wisuda bakal jadi opsi yang oke banget. Bisa dipajang di rumah nantinya.

Baca juga: hadiah Sederhana yang Disukai Wanita: 5 Rekomendasi Simpel Tapi Berkesan dari Diamond&Co

Perhiasan Berlian Sebagai Hadiah Perayaan Wisuda

Jangan lihat harga kalau kamu mau ngukur perhiasan yang dijadiin sebagai hadiah. Lihat meaning dan jenis emosi yang pengen ditunjukin lewat perhiasan tersebut.

Saat kamu ngasih hadiah perhiasan pas sahabatmu wisuda, ini sama aja dengan kamu ngerayain keberhasilan dan ngedukung langkah baru dalam hidupnya. Beberapa pilihannya adalah:

Cincin Berlian

Diamond Ladies Ring JNC-JDR2009

Diamond Ladies Ring JNC-R17231

Diamond Ladies Ring JNC-JDR1547

IDR 3,165,000

Descriptions & Detail

 

Specification

Diamond 2 = 0.059 TCW NC/VS

IDR 3,515,000

Descriptions & Detail

 Tampil lebih cantik dan berkilau dengan cincin berlian diamond n co 
 

 

Specification

Diamond 9 = 0.048 TCW NC/VS

IDR 3,566,000

Descriptions & Detail

Tampil lebih maksimal dan berkilau dengan cincin berlian dari Diamond & Co.

 

Specification

Diamond 15 = 0.073 TCW NC/VS

Coba deh bayangin kalau kamu nerima hadiah perhiasan berlian di momen khusus kayak wisuda? Rasa haru dan tersentuh bisa menuhin hati kamu. Nah, cincin berlian itu bukan cuma pas dikasih saat nikah atau tunangan, tapi bisa pula jadi hadiah buat wisuda.

Hadiah ini bermakna kejayaan dan keberuntungan abadi. Jadi, ngasih cincin berlian sama dengan ngedoain sahabatmu dipenuhi dengan berbagai keberuntungan di setiap upayanya.

Kalung Berlian

Diamond Ladies Necklace JNC-JDP0522

FLEUR Diamond Ladies Necklace DPSS0155

Diamond Ladies Necklace DPF0277

IDR 2,730,000

Descriptions & Detail

 

Specification

Diamond 5 = 0.04 TCW NC/VS

IDR 3,661,000

Descriptions & Detail

Kalung berlian yang menyerupai bunga/flower yang Diamond & Co. sebut "Fleur", dengan berlian berkualitas tinggi dan melewati tahap Quality Control yang sangat ketat.

Perhiasan kalung berlian ini sangat cocok bagi pemakainya sebagai daily wear Diamondlovers.

 

Specification

Diamond 1 = 0.044 TCW NC/VS

IDR 3,773,000

Descriptions & Detail

Tampil cantik dan berkilau dengan kalung berlian dari Diamond & Co.

 

Specification

Diamond 6 = 0.028 TCW NC/VS

Classy dan wah banget! Itulah kesan yang bisa kamu lihat saat ada kalung berlian sebagai hadiah wisuda buat orang yang kamu pedulikan. Udah gitu, si penerima bakal ngerasa diistimewakan banget.

Siapa yang nolak dihadiahi dengan barang perlambang keabadian dan keindahan ini? Kamu nggak perlu lagi ngucapin selamat wisuda lewat kata-kata sebab kalung berlian ini udah ngewakilin hal itu.

Anting Berlian

Diamond Ladies Earrings DEF0236

Diamond Ladies Earrings DESS0301

Diamond Earrings DEF0074

IDR 2,961,000

Descriptions & Detail

Tampil lebih cantik dan maksimal dengan anting berlian dari Diamond & Co.

 

Specification

Diamond 18 = 0.047 TCW NC/VS

IDR 3,878,000

Descriptions & Detail

Tampil cantik dan berkilau dengan anting berlian dari Diamond & Co.

 

Specification

Diamond 2 = 0.091 TCW NC/VS

IDR 5,462,000

Descriptions & Detail

Tampil leibih cantik dan berkilau dengan anting berkilau dari Diamond n Co,

 

Specification

Diamond 24 = 0.083 TCW NC/VS

Dapat hadiah anting berlian di hari spesial, siapa yang nggak bakal senang? Hadiah kayak ini bisa jadi sebuah penghargaan yang proper banget atas pencapaian orang yang dekat dengan kamu. Ada banyak model anting berlian yang bisa dipilih, tapi pastiin buat milih model yang timeless dan nggak repot saat dipakai. Beberapa contohnya adalah anting stud atau halo yang pemakaiannya praktis.  

Info tentang hadiah sederhana untuk sahabat yang baru wisuda ini masih panjang sebenarnya, tapi kami rasa di atas udah cukup jadi referensi buat kamu. Kalau masih kurang, kamu bisa cari tambahan di artikel Diamond&Co lainnya. Kalau butuh rekomendasi perhiasan, ayo gegas ke butik kami atau cek www.diamondnco.id!

Back to Top