Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Hadiah Sederhana yang Disukai Wanita: 5 Rekomendasi Simpel Tapi Berkesan dari Diamond&Co

hadiah sederhana yang disukai wanita

Semua orang pasti senang dapat hadiah. Tapi, sering kali kita bingung mau pilih kado, terutama buat wanita. Kita mikir, "Apa barang ini terlalu biasa?" atau "Mungkin nggak bakal suka nih." Sebenarnya nggak perlu mikir yang aneh-aneh. Diamondlovers harus pintar-pintar nemuin hadiah sederhana yang disukai wanita.

Fyi, kebanyakan wanita suka hadiah yang lucu-lucu, baik dari warna, bentuk, atau gambarnya. Tapi info itu nggak cukup lho. Diamond&Co punya yang lebih lengkap infonya, biar kamu bisa dapat referensi yang lebih variatif.

Baca juga: Bijak dalam Memilih: Membuka Misteeri Hadiah Sederhana untuk Pacar yang Bikin Hubungan Langgeng

5 Rekomendasi Hadiah Sederhana yang Disukai Wanita

Ngasih hadiah ke wanita tuh susah-susah gampang lho. Meskipun itemnya banyak, tapi yang spesial tuh nggak mudah didapat. Kalau ngasih hadiah yang mahal, ia bakal ngerasa lebih dihargai, tapi ngasih hadiah sederhana juga nggak kalah bikin wanita tersentuh. Misalnya hadiah-hadiah di bawah ini!

1. Buku

Ngasih hadiah buku bukan berarti kamu ngasih sesuatu buat dibaca di waktu luang. Tapi, itu artinya kamu ngasih dia perhatian yang lebih dan buku itu jadi simbol diri kamu yang selalu ingin nemenin dia setiap saat.

Cari buku favoritnya, dan kamu bisa buat effort lebih dengan tanda tangan dari penulisnya. Dijamin, ini bakal jadi hadiah sederhana yang disukai wanita sepanjang waktu.

2. Tanaman Hias

Tanaman hias semacam succulent dan kaktus adalah jenis tanaman hias yang bisa percantik ruangan tanpa perlu perawatan yang banyak. Walaupun begitu ini bukan sekadar hadiah biasa lho.

Ngasih hadiah tanaman mengartikan banyak hal, misalnya mengekspresikan perasaan, simbol penyerahan hati kepada pasangan, dan simbol hubungan yang akan terus tumbuh.

3. Set Perangkat Hobi

Peduli dan perhatian pada minat atau hobi pasangan tuh sama artinya kalau kamu ngasih dukungan sepenuhnya biar dia berkembang. Kalau wanita yang jadi pacar kamu suka melukis, bikin kerajinan tangan, atau kreasi lainnya, coba deh buat hadiahi mereka peralatan yang bisa ngedukung hobinya itu.

Sekalipun hadiahnya sederhana, kayak penghapus mekanik atau easel dengan kaki yang kokoh, misalnya, ini bisa bikin ia melayang ke langit ke tujuh lho.

4. Dekorasi Rumah

Hadiah sederhana yang disukai wanita berikutnya adalah sesuatu yang bisa ngedukung kebiasaannya di rumah. Nah, item-item ini bakalan disukai lantaran fungsinya.

Dekorasi semacam standing lamp, frame foto, cushion buat di kamar pribadinya atau dekorasi mungil lainnya bikin ruangan lebih cozy. Tapi jangan asal comot hadiah, ya. Pastiin kalau hadiahmu serasi dan sesuai seleranya.

5. Karya Tulisan Tangan

Nggak jarang kata-kata dari hati yang ditulis sendiri jadi hadiah sederhana yang manis. Alasannya adalah karena itu nunjukkin perhatian dan ketulusan yang murni dari hati si pemberi hadiah.

Dan, perempuan yang nerima hadiah itu ngerasa yakin kalau ia adalah orang yang pengertian dan sangat paham dirinya. Jadi, buat kamu yang puitis, buruan siapin kalimat-kalimat andalan kamu buat ngeluluhin hati wanitamu!

Pilihan Gelang Sederhana dari Diamond&Co buat Hadiah untuk Wanita

Diamond Bracelet JNC-B16034B

Diamond Bracelet DGRF0022

Diamond Ladies Bangle DGKSS0004

IDR 4,480,000

Descriptions & Detail

 

Specification

Diamond 8 = 0.1 TCW NC/VS

IDR 5,408,000

Descriptions & Detail

Diamond 28 = 0.1000 TCW NC/VS

 

Specification

Diamond 28 = 0.068 TCW NC/VS

IDR 13,732,000

Descriptions & Detail

 

Specification

Diamond 7 = 0.18 TCW NC/VS

Ngasih hadiah perhiasan sederhana tapi tetap elegan bisa jadi opsi yang keren buat wanita lho.  Tapi, kamu harus kasih sentuhan pribadi biar hadiahmu lebih spesial. Misalnya kamu sengaja milih desain yang sesuai kepribadiannya, atau batu permata yang sesuai dengan makna yang ingin kamu sampaikan. Diamond&Co punya beberapa gelang sederhana, di antaranya:

JNC-B16034B

Pilihan yang pertama ini adalah gelang rantai sederhana dengan satu charm di tengahnya. Gelang rantai tuh item perhiasan klasik yang desainnya nggak punya masa kadaluwarsa. Makanya, ia jadi pilihan yang pas buat kamu kalau mau ngasih hadiah sederhana yang disukai wanita.

DGRF0022

Pengen yang lebih bold buat ngutarain rasa cinta ke wanitamu? Coba nih pilihan gelang satu ini. Jenis gelang rantai yang ini punya charm berbentuk 2 hati yang saling bertautan. Desain hati pada gelang ini dibikin lebih cantik dengan 28 tatahan berlian di sekitarnya. Kalau dipakai, kilaunya bikin mata teralihkan. Pas banget buat wanita dengan karakter elegan dan feminin.

DGKSS0004

Kalau ingin yang lebih praktis, gelang bangle adalah pilihan yang pas. Gelang model ini simpel banget, bentuk lingkaran dan tekstur keren dengan 7 butir berlian bikin tambah menarik di pergelangan tangan. Nah, gelang bangle kaya gini juga nambahin kesan elegan dan bikin outfit polos jadi lebih menarik, loh.

Nah, hadiah sederhana yang disukai wanita di atas adalah referensi yang dibuat berdasarkan minat dan selera. Pastiin kamu riset dan cari tahu tentang si penerima, biar hadiahmu bisa diterima dengan senang hati. Kamu pun akan puas nantinya saat hadiahmu bikin orang lain tersenyum senang.

Kalau butuh rekomendasi perhiasan lain yang lebih mewah, butik Diamond&Co bisa provide item yang kamu inginkan. Yuk cek koleksi lainnya di www.diamondnco.id!

Back to Top