Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Menyelami Keindahan Pappilon, Signature Jewelry dari Diamond&Co

signature jewelry pappilon

Cantik, mungil, penuh warna. Itu mungkin beberapa deskripsi tentang kupu-kupu atau disebut pappilon dalam bahasa Perancis, yang sering kamu dengar. Makhluk kecil yang punya rentang hidup pendek ini bukan sekadar binatang biasa. Kelihatannya ringkih, tapi ia punya keajaiban loh.

Makhluk ini sering jadi inspirasi para seniman dan sastrawan. Keren ‘kan? Makhluk sekecil ini mampu menggerakkan jiwa-jiwa untuk berkarya, entah itu diambil dari penggambaran karakternya atau dari deskripsi tubuhnya. Yang pasti ia punya kekuatan tak terlihat yang membuatnya punya nilai plus.

Kupu-kupu ‘Pappilon’ dan berbagai Maknanya

Kupu-kupu, si makhluk bersayap warna-warni ini, selalu punya tempat spesial di hati banyak budaya di seluruh dunia. Coba deh bayangkan kalau bentuknya yang cantik ini muncul di cincin berlian!

Desain kupu-kupu, atau "Pappilon" kalo mau terdengar lebih fancy, itu adalah simbol dari kecantikan yang murni dan simpel. Banyak orang melihat desain ini dan langsung teringat akan kesucian, kepolosan, dan tentu saja, kecantikan paripurna.


Diamond Ladies Ring DRF0131

Diamond Ladies Ring DRF0189

IDR 3,472,000

Descriptions & Detail

 

Specification

Diamond 15 = 0.079 TCW NC/VS

IDR 7,502,000

Descriptions & Detail

Tampil cantik dan berkilau dengan cincin berlian dari Diamond & Co.

 

Specification

Diamond 35 = 0.284 TCW NC/VS

Nah, selain jadi ikon kecantikan, kupu-kupu juga perlambang 'keep your chin up' alias harapan yang indah, lho. Di saat-saat yang kurang oke, binatang yang tergolong kepik ini bisa jadi reminder kalau selalu ada masa depan yang lebih baik di masa depan. Jadi jangan putus asa dan teruslah berusaha. Gimana enggak keren tuh!

Sekarang mari kita bicara magic trick mereka. Kamu tahu 'kan kalau metamorfosis kupu-kupu itu luar biasa kerennya? Mulai dari bentuk ulat yang tidak menarik, terus mengisolasi diri di dalam kepompong, lalu jadi kupu-kupu dengan warnanya yang cantik.

Proses metamorfosis ini semacam peringatan buat kita semua, kalau hidup itu penuh perubahan, dan kita semua punya potensi buat jadi lebih baik. Jadi, masa sih mau menyerah?

Inspirasi Pappilon dalam Siganture Jewelry Diamond&Co

Terinspirasi sekali oleh kecantikan dan keajaiban kupu-kupu, Diamond&Co ngajak kamu kenalan dengan salah satu signature jewelry mereka yang punya vibe kupu-kupu, diberi nama Pappilon. Kalau kamu ingin tampil mewah dan bikin semua mata tertuju ke kamu? Nah, koleksi ini jawabannya!


Diamond Ladies Ring DRSS0129

Diamond Ladies Ring DRF0169

IDR 2,573,000

Descriptions & Detail

 

Specification

Diamond 3 = 0.019 TCW NC/VS

IDR 4,015,000

Descriptions & Detail

Tampil lebih cantik dan berkilau dengan cincin berlian dari Diamond & Co. 

 

Specification

Diamond 6 = 0.076 TCW NC/VS

Pappilon tidak hanya tersedia dalam bentuk cincin berlian yang bikin jari kamu kelihatan 'wow', tapi ada juga liontin, anting, dan kalung yang pastinya bisa bikin kamu makin jadi pusat perhatian. Gaya yang kekinian dengan sentuhan berkelas? Koleksi ini pasti jawabannya! Selain itu, koleksi perhiasan ini juga bisa kamu jadikan sebagai hadiah buat orang tersayang.

Nah, perlu kamu tahu nih kalau ide besar dari Pappilon itu sederhana, yaitu menemani perjalanan cintamu dan jadi bagian dari momen bahagia bersama pasangan. Yuk, buktikan sendiri betapa cantiknya koleksi berlian dari Diamond&Co di Pappilon! Jangan sampai ketinggalan, ya!

 

Diamond Ladies Earrings DEF0225

Diamond Earrings DEF0201

Diamond Ladies Earrings DEF0208

IDR 9,471,000

Descriptions & Detail

Tampil cantik dan berkilau dengan anting berlian dari Diamond & Co.

 

Specification

Diamond 62 = 0.345 TCW NC/VS

IDR 6,588,000

Descriptions & Detail

 

Specification

Diamond 24 = 0.143 TCW NC/VS

IDR 5,007,000

Descriptions & Detail

Tampil cantik dan berkilau dengan berlian dari Diamond & Co.

 

Specification

Diamond 28 = 0.105 TCW NC/VS

Back to Top