Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

5 Pilihan Model Cincin Berlian yang Pas Sebagai Hadiah Anniversary Pernikahan untuk Suami

Hadiah Anniversary Pernikahan untuk Suami

Anniversary itu tuh kesempatan emas buat tunjukin betapa kita cinta banget dengan partner hidup. Sebagai bentuk apresiasinya, kita bisa ngasih hadiah yang mungkin bakal disukai. Kalau kamu bingung mau ngasih hadiah apa, kami sudah siapin rekomendasi hadiah anniversary pernikahan untuk suami.

Kalau Diamondlovers mau bikin perayaan hari jadi pernikahan yang memorable banget, cincin berlian adalah pilihan yang oke. Kamu bisa sesuaiin jenis berlian dan modelnya biar bisa punya makna yang lebih.

Temukan 5 Model Cincin Berlian Hadiah Anniversary Pernikahan untuk Suami 

Berlain itu ngegambarin cinta dan kekuatan hubungan. Dan model cincin yang kami sarankan dipilih dengan hati-hati sesuatu selera laki-laki kebanyakan. Yang pasti semuanya cocok dengan usia perayaan anniversary berapa pun. Cek infonya!

1. Cincin Emas Hitam Modern 

Emas hitam itu ngasih kesan elegan dan kuat. Kalau kamu ingin negasin karakter maskulinnya, pilihan emas ini nggak bakal gagal. Selain itu, warna emas ini cocok untuk semua warna kulit lho. Yuk, buruan cari model dan ukuran band-nya yang pas.

2. Cincin Vintage

Cincin vintage buat pria nggak kalah banyak lho. Kalau kamu kepengen sesuatu yang unik, model cincin ini buat hadiah anniversary pernikahan untuk suami. Pilih logam yang sesuai dengan karakternya, kayak emas, perak, platinum, atau material lain yang beda. Buat dia jadi suami yang paling spesial di anniversary kalian.

3. Cincin Manset

Satu lagi model cincin klasik yang bisa jadi pilihan, yaitu cincin manset. Cincin dengan tatahan berlian ini adalah simbol kekuatan hubungan yang rukun dan harmonis.

Sekarang banyak lho cincin manset dengan gabungan beberapa berlian yang ngasih kilau lebih variatif. Pasti bakal kelihatan lebih spesial.

4. Cincin Cluster Diamonds

Cincin cluster itu adalah model cincin dimana berlian-berlian dikumpulin dalam satu setting, sehingga ngasih tampilan yang maksimal pada kilaunya. Karena bentuk berliannya unik, cincin ini ngasih sentuhan personal sesuai kepribadian atau seleranya. Jadi, kalo lo lagi cari cincin yang beda tapi nyaman di kantong, coba deh pilih cincin cluster, Diamondlovers!

5. Cincin Couple 

Mau bikin pengalaman seru ngerayain anniversary sama suami? Flashback yuk ke masa abege dimana kalian sering pakai barang-barang couple! Kali ini, kamu yang ngide buat beli cincin buat rayain anniversary pernikahan bareng suami.

Pilih cincin yang sesuai sama selera masing-masing tapi usahakan seragam dan punya sentuhan personal. Untuk ciri khasnya, setiap cincin pakai berlian sesuatu usia perayaan anniversary kalian. Ini bakal jadi hadiah anniversary pernikahan untuk suami yang kaya makna, Diamondlovers!

Cincin Berlian Dari Diamond&Co untuk Hadiah Anniversary Pernikahan untuk Suami

Pria pakai berlian? Tetap keren kok! Apalagi kalau model cincinnya sesuai yang diinginkan. Kaum adam bukan Cuma pakai cincin buat tampil menarik doang lho. Tapi juga karena mereka bisa tunjukin karakter tegasnya. Nggak heran kalau kaum Adam zaman dulu pakai cincin buat negasin identitas mereka. Power magis cincin memang segitu besarnya, Diamondlovers.

Diamond Mens Ring DCPF0147

Diamond Mens Ring DCPF0167

Diamond Mens Ring DCPF0198

IDR 14,526,000

Descriptions & Detail

Tampil lebih cantik dan berkilau dengan cincin berlian dari Diamond n Co.
 

 

Specification

Diamond 15 = 0.333 TCW NC/VS

IDR 20,672,800

Descriptions & Detail

Tampil lebih cantik dan berkilau dengan cincin berlian dari Diamond n Co.
 

 

Specification

Diamond 36 = 0.343 TCW NC/VS

IDR 24,417,600

Descriptions & Detail

 

Specification

Diamond 9 = 0.223 TCW NC/VS

Yang menarik lagi, cincin berlian juga bisa jadi hadiah anniversary pernikahan untuk suami tanpa ngurangin kesan machonya. Di bawah ini ada rekomendasi Diamond&Co buat kamu yang lagi cari cincin berlian untuk suami.

Coba lihat berliannya! Kami pilih model cluster yang dimana ia ngasih kesan mewah dan gaya banget. Lalu, band cincin ala-ala alpha male yang sering nongol di TV. Yuk, pilih yang terbaik buat partner kamu sebagai ungkapan cinta dan rasa hormat buat kebersamaan yang dijalin selama ini.

Well, ngasih hadiah anniversary pernikahan untuk suami sebetulnya nggak susah. Yang penting pastiin hadiah itu bakal disukai dan ngewakilin kebersamaan kalian. Yuk rayain cinta dengan hadiah yang istimewa dari hati. Kamu bisa cari koleksi lainnya di www.diamondnco.id.

Back to Top